Lanjut ke konten

AKP (Asosiasi King Pengging) sekarang adalah BYKC

26 Februari 2010

Kabar gembira untuk semua pecinta RX King Boyolali dan Seluruh indonesia. setelah sekian lama BYKC mempunyai keinginan semua Club RX King di boyolali bersatu dibawah satu bendera mulai bulan januari 2010 AKP (Asosiasi King Pengging) Bersatu menjadi BYKC.

Mungkin inilah yang diharapkan dari pecinta RX King Boyolali supaya selalu menjaga kerukunan atar pengguna Motor RX King. AKP adalah Club RX King yang berdiri pada pertengahan tahun 2009 di Pengging, Banyudono, Boyolali. ini adalah wadah bagi pecinta motor RX King, tak ada bedanya dengan BYKC. Lalu kalau sama dan dalam kota yang sama kenapa harus ada lebih dari satu?

Berkaitan dengan itu Penggede atau pengurus dari BYKC dan AKP mulai berembuk dan terjadi proses negosiasi. Dan akhirnya AKP pun menjadi BYKC, berkaitan dengan hal tersebut maka berbarengan dengan Ultah BYKC yang pertama kami juga akan merayakan bersatunya ke dua club di boyolali itu. Rencana acara tersebut akan diadakan pada tanggal 28 April 2010. dan sekarang baru dalam proses perijinan.

SELAMAT BERGABUNG TEMAN-TEMAN AKP…….

Komentar ditutup.