Skip to content

Rencana Design T-shirt

5 Maret 2010

tolong kasih comment dong bro…. dah bagus apa ada yang kurang??

9 Komentar
  1. 10 Maret 2010 07:12

    menurut ku gag bgitu jelassssssssssssss………….

    • 11 Maret 2010 03:42

      Thanx jar, tar tak edit lg kalo gt…..

  2. eka permalink
    31 Maret 2010 08:51

    warnanya terlalu merah bro,

    • 7 April 2010 18:12

      Eka makasih ya commentnya, oke deh tar kita buat yang pink…. hehehehe….

      • heri permalink
        20 April 2010 07:49

        Okay memang kudu gitu bro kalau seboyolali hharus mending jadi satu wadah,. rencana klo mau ulang tahun nanggap apa ki..

      • 23 April 2010 05:51

        Okelah kita bersatu bro…. bersatu kita tak bisa dikalahkan…. ok???

  3. heri permalink
    20 April 2010 07:52

    klo soal logo dah bagus desainya dan lebih lengkap dan updol lagi di kasih logo yamahanya,. jadi lebih muantapppp.

    • 23 April 2010 05:56

      ok bro… tar kita kasih logonya…

  4. 28 April 2010 17:41

    RA TAU METHU NGOPO BOS

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: